You can be happy or you can be unhappy. It's just according to the way you look at things. - Walt Disney

Senin, 09 Maret 2015

XI TKJ 2

3/09/2015 07:23:00 PM Posted by Visy Noor Widinda 1 comment
Halohaaa!^^
Bertemu lagi dengan adiknya taylor swift :) (hoek)
berhubung gue udah kelas 11 (hazek) dan gue mau share sedikit ke kalian tentang penghuni-penghuni kelas gue yaitu XI TKJ 2. bertemu dengan teman-teman baru wkwk gaya banget gue
yaudah lah atuh mari diliat yang dibawah ini :

1.       Achmad Anwar Asyirri : anak yang paling tinggi di kelas! Beh. Gue aja kalo ngomong sama dia pasti harus ngedongak dulu. Gila lah pokona mah. Sekarang gara-gara dia duduk di depan (dulu dibelakang pojok bareng regi sekarang pindah bareng denny) dia makin pinter. Haft. Anak voli punya nih gaes. Dia ini dulu kelas 10nya sekelas sama gue.

2.       Anis Nisyatul Khoeriyah : bendahara kelas. Kelas 11 ini dia sekelas sama mantannya HAHA (maapkeun nis). Dipanggil ‘nenek’ dari kelas 10. Oh iya, dia ini dulu kelas 10 bareng sama gue, yoi. Mungil gitu orangnya tapi baik kok. Dia dulu sering ngomong “gue tonjok lu” dengan gayanya sendiri :v

3.       Arnindityo Nugroho : duduknya di depan seberang kiri gue. Duduknya bareng haikal. Anaknya ngocol wkwk gakdeng. Tahi lalatnya gede banget diatas bibir. Lol. Jadi paduan suara mulu sama dzuhri plus haikal juga.

4.       Denny Chanditya Mahendra : anaknya pinter banget, gils. Alim juga. Kulitnya putih, haft. Disitu kadang saya merasa iri. Ada cem-cemannya di kelas sebelah akakakak.  Duduknya bareng anwar.

5.       Diananda Sanggra Mahadeka : pinter matematika sama fisika. Dahsyat lah pokoknya. Bentar lagi katanya mau lomba matematika sama fisika juga. Kalo ulangan fisika/mtk ya dia sumbernya wkwk. Peringkat satu dikelas semester kemaren. Anjaz. Anaknya mungil, canci dan gawl getoh. Mantannya banyak euy :v

6.       Dzuhri Suhud : duduknya di depan pojok kanan pas banget pintu masuk bareng ari. Jadi padus dadakan bareng ditto&haikal. Main pes mele bareng satrio&ari. Abas banget yekan, yoi. Dipanggilnya ‘dori’ dari kelas 10 gatau darimana dapetnya. Mantannya banyak banget bruh. Warna jamnya ungu :v

7.       Faathir Nur Rahmat : ‘aki’nya kelas gue. Kalo udah bahas politik seneng banget. Terus suka bikin teori sendiri dan diperdebatkan oleh orang banyak wkwkwk. Suka berorasi bareng anak kelas sebelah. Buka perguruan taichi dan ninja bareng anak kelas sebelah juga wkwkwk. Jualan nasi uduk dan sekarang udah nggak (kangen nasduk aki T-T). Ketua ekskul IT club. Punya pacar canci anak AP. Cieee.

8.       Fahri Angga Septiawan : kalo duduk keliatan pendek tapi kalo udah berdiri…. BEH! Tinggi gede, tjoy. Gue aja awalnya kaget banget tau-taunya dia tinggi (walaupun gak setinggi anwar) tapi tetep aja gue merasa sedih. Haft. Doyan banget maen dota sama RO. Sering ngecengin cengir akakak. Duduknya bareng jovi

9.       Guruh Bagus Anggoro : temen sebangkunya cengir dari kelas 10 sampai sekarang. Setia banget sama cengir haft. Dia juga yang ngajarin cengir tentang pacaran wkwkwk. Duduknya di belakang. Suka ngecengin cengir juga wkwk. Doyan maen dota sama RO. Demen nonton Naruto. Pas semester 1 kemaren dia peringkat 2 dikelas. Anjaz.

10.   Haikal Fariz Luthfi : duduknya bareng ditto di nomor 3. Mukanya banyak banget jerawat (maapkeun daku kal) tapi sekarang udah berkurang wkwk. Padus dadakan juga haft. Sering tukeran film sama gue. Ngelawak mele wkwk gadandoy. Waktu itu pernah kentut gede banget pas pelajaran dan ada gurunya (tapi gue gak denger haft. Yang denger cuma winda sama ditto) gila emang dia. Maklumin. Langganan minjem headset&kabel data sama gue tapi sekarang dia udah punya kabel data jadinya sekarang cuma minjem headset.

11.   Husein : habib kelasan gue. Arab parah. Dulu sekelas pas kelas 10. Duduknya dibelakang gue, bareng batang. Doyan banget maen RO haft. Fansnya banyak banget gilsss! Suka dengerin shalawatan gitu di laptopnya. Kadang pake headseat (headsetnya punya gue, dia minjem mulu) kadang gak pake headset. Senyum mulu sampe overdosis. Anak NurMus punya nih gaes.

12.   Irfan Ahmad Rasyiq : dia adalah pemenang (juara satu) Web Design Competition! *tepuk tangan*. Otaknya keren banget emang nih anak. Kalo gue sih udah puyeng makan coding mele haft. Da aku mah apa atuh. Pake kacamata. Sering bantuin anak-anak kalo lagi kesusahan pelajaran produktif. Sering diledekin sama ayas akakak. Sensitive banget deh kalo udah disinggung masalah cewek wkwkwk. Duduk bareng azmi. Homoannya azmi haft.

13.   Jovian Eko Prakoso : kemana-mana bawa ipad haft. Dengerin musik pake headset mele haft. Suka baca riddle gitu. Kita penggemar Tokyo ghoul yey! (sebenernya gue gak fanatic banget sih). Suka curhat sama ayas wkwk. Oh iya duduknya bareng fahri.

14.   Muchammad Rivari : abas banget nih? Wkwkwk. Tinggi anaknya haft. Anaknya ngocolin haft wkwk maapkeun. Main pes mele sama satrio&dori ya kalo gak maen dota. Suka gak danta kadang wkwkwk. Mantannya banyak bruh. Orang bermuka datar tanpa ekspresi tapi kalo sekalinya ekspresi senyum keliatan gigi di kamera gitu, aneh banget sumpah.

15.   Muhammad Aditya Nugroho : orang Vietnam yang nyasar di condet haft. Wkwk gakdeng. Dia gudangnya anime. Dari yang biasa sampai yang tidak biasa (iykwim). Suka mondar-mandir gak jelas. Suka ngomong gak jelas juga haft. Cerewet banget tapinya akaakak. Kalo setiap nyolok kabel usb ke laptopnya pasti ada suara aneh cewek jepang dan gue gatau apa artinya wkwk.

16.   Muhammad Azmi Rafly : ‘ki jenggot naga’ kelasan gue. Dia gue panggil gitu karena punya jenggot wkwk. Bawa pomade tiap hari tapi jarang dipake. Disitu kadang saya merasa bingung. Pinter coding juga, sama kayak temen sebangkunya. Homoan irfan sama melky (anak kelas sebelah) haft. Kadang melky suka ngapelin dia, kadang dia suka ngapelin melky wkwk. Dulu satu SMP sama gue. Anak hatjep bruh. Kalo yang berbau hal tentang DJ ya pasangannya sama dul.

17.   Muhammad Farhan Adistyra : dipanggil ‘batang’ dari kelas 10. Kebetulan kelas 10 sekelas sama gue. Kerjaannya dota mele haft. Pulpennya pasti ada label ‘NEC’nya. Mungkin karena beli laptop NEC jadi dapet hadiah pulpen kali wkwk. Gue pernah bikin room dota di laptopnya dia HAHA (bangga). Duduknya sama ucen sang habib.

18.   Muhammad Jamil Akmal : ketua kelas tapi gak danta. Males banget nih anak ampun dah ah. Tapi kalau udah terdesak baru deh rajin. Abas banget. Hidungnya sempet kegeser dikit gara-gara abis sparing basket. Suka nyanyi-nyanyi tapi sambil teriak gak danta. Mukanya mirip aaron ashab sama Kemal palevi, arab-arab gitu. Tapi dia ngakunya gak ada turunan arab, Cuma ada turunan Palembang. Padahal menurut gue ibunya arab-_- adek-adeknya lucu-lucu banget ya ampun! Gemesh. Fansnya banyak banget. Sampe-sampe katanya ada yang bikin nama fansnya jamil itu jamilicious. Gue yang pertama kali denger langsung ngakak wkwkwk.

19.   Muhammad Rifqi Roganda Hutagalung : katanya dulu SDnya di medan tapi sekarang pindah kesini. Rumahnya di kalibata. Sekelas sama mantan wkwkw. ‘Dul’nya kelasan gue. Gue punya aksen tersendiri untuk memanggil dia. Hazek. Sampe-sampe ada yang ikutan tapi kata irfan “ah gak cocok, yang cocok visy doang anjir wkwkwk”.  Kadang gak danta tapi baik. Anak hatjep parah. Dia demen banget krewela. Gue pernah didengerin lagu krewela dan ternyata lumayan enak HAHAHA.

20.   Muhammad Sahrul Gunawan : duduknya di pojok kanan bareng yogi. Dipanggil ‘pang’ entah darimana itu panggilan. Kadang suka gak jelas wkwk. Jago futsal nih kayanya. Waktu pelajaran seni budaya pas pelajaran mewarnai tanah liat gue join sama dia soalnya warna yang mau dipake hampir sama wkwk. Anak warjok punya, yoi.

21.   Muhammad Satrio Aditama : Beh. Dia mah Pak Ustadznya kelas. Anaknya alim&baik. Aktif banget di rohis. Kulitnya putih sangat. Disitu kadang saya merasa iri. Haft. Pinter plus rajin juga. Solatnya gak pernah bolong. Yoi banget kan.

22.   Muhammad Zidan Rivaldi : dulu temen SMP gue. Pernah sekelas juga di SMP dan sekarang sekelas lagi. Demen banget nonton fairytale sama onepiece kalo gak salah. Download mele haft. Sering banget ngeledekin gue-_- pacarnya kaka kelas canci banget.

23.   Naufal Abduraffi : dipanggil ‘boting’. Dipanggil gitu karena singkatan dari ‘bocah kiting’ wkwk. Tapi sekarang dia udah botak! Dia berkacamata. Sekelas sama mantan cie wkwk. Anak motor banget. Sering touring bareng jopi sama patir.

24.   Regi Hanapi : ‘bapak’nya kelas gue. Duduknya di pojok kiri, sendirian pula. Haft. Jones sekali akakakak. Tadinya dia duduk sama anwar tapi ditinggal begitu saja haft. Kerjaannya dota sama tidur mulu sekarang. Pinter anaknya. Fansnya banyak banget ampun dah ah. Banyak anon di askfm yang nanya ke dia (ke gue kapan woy?!). Pinter main gitar. Sekarang lauk bekelnya udah gak selalu pake ayam goreng lagi. Yey.

25.   Reza Rahmat Syah : dipanggil ‘cengir’ karena konon katanya suka nyengir. Terkenal dikalangan guru dan murid wkwk. Suka banget sama temen sekelas dari SD wkwk tapi sekarang dia sudah berpaling ke kaka kelas. Sering jadi bahan cengan kelas. Maapkeun. Pinter banget mtk sama fisika bruh. Tapi pinter pelajaran yang lain juga haft. Disitu kadang saya merasa bingung dia makan apa. Dia juga mau lomba mtk katanya.

26.   Rizka Adi Pratama : dulu dia abas sekarang udah nggak. Tinggi badannya haft. Disitu kadang saya merasa sedih. Ketua ekskul jepang. Gue tau anime kuroko no basuke dari dia dan sampe sekarang ketagihan nonton. Walaupun gue males download hahaha jadinya ya gue minta ke dia wkwk. Pengoleksi anime tapi gak sebanyak adit.

27.   Syahfira Roszah : sekertaris kelas tapi malesnya naudzubillah. Cewe tertinggi dikelas. Haft. Duduknya bareng gue, cie. Jorok banget orangnya ampun dah. Mandi jarang, ganti kaos kaki juga jarang. Gue berinisiatif untuk ngasih handuk pas dia ultah tapi berhubung gak ada budget jadi gue patungan bareng temen wkwk. Akhirnya kebeli juga dan di handuknya itu ada tulisan “FIRA BAU” wkwk. Banyak banget gebetannya haft (bagi woy!). Linenya rame syekali. Sering ngotak-ngatik hpnya tapi takut jadinya minta bantuan azmi wkwk.

28.   Tryana Laraswati : cewe bermata sipit dan pipi tembem. Mirip orang cina tapi gak ada keturunan cina. Dipanggilnya ‘ayas’. Sering diledekin sama irfan wkwk. Pinter&rajin banget nih orang. Darah seninya kuat banget gils nih anak. Gue sama dia punya rencana masuk UNPAD dan masuk jurusan Ilmu Komunikasi. Semoga masuk! Aamiiinnn. Waiting doi sampe satu setengah tahun haft.

29.   Visy Noor Widinda : author yang nulis semua ini! gue baik kan? Akakakak. Cantik, baik, rupawan dan dermawan. Wkwkwkwk. Kalo orang-orang liat gue pertama kali pasti gue dikira jutek haft. Pipi gue tembem banget aaaa-_- udah ya, yakali gue desc gue sendiri

30.   Winda Komala Sari : ‘koala’nya kelasan gue. Sebenernya sih udah dipanggil gitu sejak kelas 10. Tapi sekarang dipanggilnya ‘windaks’ , ’ndaks’.Badannya ideal banget :v ketawanya kocak banget bisa bikin orang ngakak. Lucu deh. Sering dikatain kembar sama izza (anak kelas sebelah). Dia kadang rajin, kadang nggak. Sesuai moodnya dia. Kalo udah ngambek serem wkwk. Dulu belibers sekarang ngefans sama 5SOS (gue gatau nama fansnya 5SOS wkwk)


31.   Yogi Saputra : duduk di belakang pojok kiri bareng pang. Dipanggil ‘tompel’ karena memang ada tompel di pipinya wkwk. Demen main truck simulator di laptop fira sampe-sampe laptopnya fira jadi gemeteran. Fan laptopnya fira jadi berisik binggow. Anak futsal banget. Kalo udah futsal, keren dah doi wkwk. Sekarang dia botak udah mirip kaya tuyul wkwkwk maapkeun.


sudah ya. sekian dulu yang dishare. kalo ada salah-salah kata tolong di maapkeun :3

1 komentar: